Asal Tulis Saja: Nikmati Sore Di Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu

Selasa, 30 Desember 2014

Nikmati Sore Di Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu

Beberapa hari yang lalu, saudara saya bbm ngajakin jajan. Tadinya sih dia ngajak ke daerah Margonda Depok sana, tapi karena dia bisanya sore, saya males deh kesana hahaha. Kalo naik kereta pasti penuh, naek motor apalagi macet banget, jadi yaudahlah dia ngajak ke cafe kecil di daerah Pasar Minggu sana, Dapoer Roti Bakar namanya.

Sore-sore jam setengah 5-an saya udah siap jalan, baru jalan sampai saharjo macet udah di depan mata. Bikin males bawa motor ditambah panas banget. -_-
30 menitan saya udah sampai, janjian di pinggir jalan depan cafenya, terus langsung aja parkirin motor.

Cafe ini konsepnya semi outdoor, jadi dari jalan sangat keliatan. Pas masuk sih cuma ada beberapa orang yang lagi asik milih-milih menu, saya sama saudara  juga gamau ketinggalan langsung milih-milih menu.
Kata saudara saya ice blended greentea-nya enak, karena saya sangat suka greentea jadilah minumnya langsung saya pesen itu. Tapi makanannya.. saya bingung! Hahaha
Ada roti bakar biasa, spesial, gandum, selimut hijau. Nah lho? Apaan lagi tuh?
Jadi roti bakar selimut hijau itu roti bakar biasa, cuma dia di bungkus daun pisang lagi terus di bakar, jadi ada wangi yang khas dari daun pisangnya.

Setelah bingung milah-milih akhirnya saya mesen seperti biasa, roti bakar keju, secara saya ga suka coklat *tapi kalo coklat mahal doyan hahaha :D
Sambil nunggu pesenan saya ngobrol segala macem sama saudara saya sambil merhatiin ini tempat. Menurut saya penataan tempatnya lebih di perhatiin lagi deh, jarak antar meja & kursi sangat dempet, ga jarang senggolan sama orang di sebelah. Mungkin ke depannya perlu di perluas ini tempat sehingga bisa lebih nyaman lagi.

Makin sore tempat ini makin rame, kebanyakan emang anak kuliahan sama pegawai kantoran muda-muda yang baru pulang kerja, yaa rata-rata sih berpasangan. :') 
Ga lama pesenan saya dateng, minumnya dulu nih, warnanya hijau gitu “yaiyalah greentea!

Ice Blended Greentea
Minumnya harus diaduk dulu biar nyatu, jadi dia ini percampuran greentea sama susu, enak banget, manisnya pas ga bikin enek. :D

Ga lama keluar deh tuh makanannya, sodara saya pesen yang coklat, saya ga nyobain sih secara saya gasuka. Haha
Menurut saya roti bakarnya ini ya standar aja lah kaya cafe-cafe lain yang sajiin roti bakar, di roti bakar keju gue ini menurut gue mungkin kejunya bisa sedikit ikut di bakar jadi ada yang meleleh-meleleh gitu pasti lebih enak dan bikin berbeda. 

Roti Bakar Keju
Secara keseluruhan sih lumayan enak, tapi ice blended greenteanya paling recomended menurut saya, enak!!

Buat yang penasaran langsung aja dateng ke Dapoer Roti Bakar di Jalan Raya Pasar Minggu, sebelah kiri jalan sebelum puteran volvo.
Selamat mencoba~ :D



Note : Tulisan ini merupakan pindahan dari tulisan blog saya 1 lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar