Asal Tulis Saja: Pulau Condong Sulah, Pulau Kecil Nan Cantik [Part 1]

Selasa, 23 Desember 2014

Pulau Condong Sulah, Pulau Kecil Nan Cantik [Part 1]

Lebih kurang 10 sampai 15 menitan menyebrang menggunakan kapal ini, hanya perahu kecil yang dipasangi mesin, sangat berasa deburan ombak saat di perahu ini, kalau yang mabok laut mungkin sudah tak tahan haha.

Perahu kecil yang kami tumpangi *Jangan liat mukanya yang "Dekil bin Kucel" yaa hahaha
Makin lama pulau di depan tampak jelas rupanya, tak besar memang tapi nampak lebih tinggi di banding pulau - pulau yang lain di sebelahnya.

Pulau Condong Sulah

Dan akhirnya... Selamat datang di Pulau Condong Sulah~ :D
Pulau ini sangat sepi.. setelah turun dari kapal lalu kita membuat janji dengan Pak Komar, si pemilik perahu yang mengantar kita ini. Kita janji di jemput jam 2 siang nanti. Waktu yang cukup lama mengingat sekarang masih jam 9 pagi.

Baru berjalan sebentar, kita dihampiri seorang kakek yang memberikan tiket tanda masuk pulau ini seharga 3 ribu rupiah, sangat murah sih menurut saya. Dan setelah ngobrol - ngobrol, ternyata kakek ini tinggal disini hanya berdua istrinya dan di tugaskan untuk merawat pulau ini. Tanpa listrik, tanpa tetangga, hanya suara deburan ombak dan binatang - binatang,  sangat tenang.

Dan langsung saja kita menitipkan barang bawaan kita lalu berkeliling pulau ini. Berdasarkan cerita si Ibu, katanya sih di belakang pulau ini ada Gua yang langsung mengarah ke laut lepas dan jalan menuju Gua tersebut dengan menyusuri jalan setapak melewati penginapan yang kosong. Dan akhirnya kami mencoba menuju Gua yang dimaksud, dengan berjalan santai kami menyusuri jalan setapak hingga akhirnya sampai-lah kami di depan Gua.

Ini dia Gua-nya dilihat dari arah laut *dari arah masuknya gelap di foto -_-

Ga lupa lah kita poto - poto hahaha.

Disana laut lepas Samudera Hindia
Narsis dikit lah ya :P
Lagi deh :P
Satu lagi deh :P
Puas liat - liat dan poto - poto kita balik lagi deh ke pondok sederhana Bapak penjaga . . . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar