Asal Tulis Saja: Selimut Hijau Di Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu

Selasa, 30 Desember 2014

Selimut Hijau Di Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu

Pulang dari Cilebut naik motor saya merasa laper, begitu sampai daerah Pasar Minggu saya langsung aja mampir ke Dapoer Roti Bakar. Suasana di Minggu siang ini cukup sepi, hanya ada beberapa orang aja, setelah parkir motor saya langsung menuju meja yang ada di pojok dan di sebelah saya ada anak - anak ABG yang pada ngobrol rame sendiri. -_-
Setelah liat - liat menu, saya teringat saran dari Admin yang komentar di blog saya untuk nyobain Roti Bakar Selimut Hijau, daripada penasaran langsung aja saya pesen itu dan ga lupa minumnya Ice Blended Greentea. :D
Ga terlalu lama, seperti biasa minumannya yang disajikan terlebih dahulu, rasanya tetep enak seperti saat saya pertama kali kesini. :D

Ice Blended Greentea
Nah nunggu si Roti Bakar Selimut Hijaunya ini yang cukup makan waktu, yaa mungkin karena proses masaknya yang cukup lama. Setelah menunggu akhirnya keluar juga itu Roti Bakar Selimut Hijau, pas diliat "kok kecil yaa?" -_-
Penampilan roti bakarnya ini kaya lemper yang dibungkus daun pisang. :D

Roti Bakar Selimut Hijau Tampilan Luar
Oke, sekarang waktunya kita buka dan kita liat seperti apa isinya di dalam. Ternyata untuk membuka bungkusan daun pisangnya ini juga jadi masalah tersendiri, karena cukup merepotkan untuk membukanya. Mungkin sebelum disajikan, bungkus daun pisang ini sudah dibuka terlebih dahulu, sehingga saat akan dimakan tinggal membuka sedikit dan terlihatlah langsung isinya. :)
*Update saat ini roti bakar ini sudah semakin mudah dibukanya, sudah di belah juga di tengahnya sama pelayannya jadi kita tinggal makan :D

Setelah bungkusnya terbuka, dan terlihatlah isinya 2 potong roti yang menurut saya sih ukurannya cukup kecil hehehe :P
Langsung aja deh saya coba, dan bener seperti yang dibilang, kalau kejunya di dalem meleleh dan perpaduan rasanya ditambah wangi dari daun pisangnya menjadikan sajian yang cukup enak dilidah. :D
Isinya Roti Bakar Selimut Hijau
Keseluruhan rasanya cukup enak menurut saya, hanya saja mungkin ukuran porsinya bisa sedikit lebih besar *kurang buat saya :D *, kalau soal harga sih masih terjangkau untuk semua kalangan. :D
Selamat mencoba~ :D

1 komentar:

  1. terima kasih atas masukannya . silahkan mencoba menu yang lain. salam sejahtera.

    BalasHapus